Anne Ahira – Pemilik Asian Brain Internet Marketing Center

MENGENAL LEBIH DEKAT ANNE AHIRA, PEMILIK SEKOLAH INTERNET TERBESAR & TERBAIK DI INDONESIA

ANNE AHIRA merupakan sosok guru Internet Marketing Indonesia yang pernah kami kagumi sampai hari ini, meskipun tidak sedikit orang yang berburuk sangka terhadap beliau. Para member Asian Brain misalnya sangat sayang bahkan mengagumi sosok Bu Guru Anne Ahira, sedangkan para hetter, mereka menuduh jika Bu Guru Anne Ahira Penipu. Tidak salah jika Anne Ahira seorang Penipu.

Mengapa?

Karena, SAYA TELAT memperoleh informasi mengenai keberhasilan Anne Ahira di Internet Marketing

TIDAK SEJAK DULU DULU, saya tidak bergabung di Asian Brain Internet Marketing

Padahal jika kita mau berfikir jernih maka kita akan tahu siapa sebenarnya Bu Guru Anne Ahira sang Pendiri PT Asian Brain Internet Marketing Center ini. Asian Brain merupakan Sekolah Internet Terbesar & Terbaik di Indonesia pada zamannya. Banyak orang yang melihat dan berfikir serta berkesimpulan “enak ya jadi Ahira, mahir Internet Marketing, banyak Dollar US nya, selalu berkeliling dunia, dan lain-lain”.

Fauzul Fidzikri bersama Bu Guru Anne Ahira

Mereka yang berfikir demikian hanya melihat dari satu sisi, karena orang yang sukses adalah mereka yang LULUS UJIAN saat banyak menghadapi banyak halangan, rintangan dan cobaan atau bahkan ribuan kali kegagalan serta mereka yang tidak pernah mengeluh saat itu terjadi, dan tidak pernah berhenti mencoba!

Cobaan Bu Guru Anne Ahira

Bu Guru Anne Ahira dalam proses belajar Internet Marketing, ada 4 cobaan yang dihadapi oleh Bu Guru Anne Ahira, diantaranya:

Cobaan Pertama ANNE AHIRA >> NARKOBA!

Cobaan Kedua ANNE AHIRA >> Disangka Pelacur!

Cobaan Ketiga ANNE AHIRA >> Disangka Sakit Jiwa & Dibawa ke Dokter Jiwa!

Cobaan Terakhir & Paling Menyakitkan ANNE AHIRA >> Dicampakkan Mama

Penghasilan Digital Marketing Bu Guru Anne Ahira

Kesulitan demi kesulitan saat belajar Internet Marketing Bu Guru Anne Ahira telan sendiri. Beliau selesaikan sendiri. 

Lalu sedikit demi sedikit, semuanya mulai menampakan hasil.

Cek pertama beliau dari Internet Marketing adalah USD $8. Beliau perlu waktu sekitar 2 tahun untuk mencetak $8 pertama. Cukup lama karena waktu itu beliau tidak punya guru, tidak ada yang membimbing. Beliau belajar sendirian, mulai dari nol, dan benar-benar dari awal

Setelah ‘pecah telor’, akhirnya beliau semakin mengerti, seperti apa itu Bisnis Online! 

Tidak lama setelah itu beliau mulai bisa menghasilkan ratusan dollar. Setelah bisa menghasilkan ratusan dollar setiap bulan, tidak lama setelah itu, akhirnya beliau bisa menghasilkan ribuan dollar per bulan.

Beberapa tahun kemudian akhirnya beliau bisa mendapatkan $10.000, $25.000, $50.000, $75.000 bahkan lebih dari $100.000 per bulan. Terus dan terus bertambah!

Beliau kini memiliki puluhan karyawan tetap, plus puluhan pekerja ‘outsourcing’. Tidak hanya di Indonesia, beliau juga punya karyawan di Amerika, Inggris, Pakistan dan di India untuk proyek AsianBrain Desktop V5. Beliau juga punya perusahaan yang terdaftar di Amerika Serikat, yaitu Asian Brain, LLC.

Nah, gara-gara Internet Marketing… akhirnya beliau bisa keliling dunia!!

Gara-gara Internet Marketing… rumah beliau ada di mana-mana.

Gara-gara Internet Marketing, perasaan kok uang saya tiap hari nambah terus seh?!

Gara-gara Internet Marketing, beliau bisa memberangkatkan orang tuanya untuk pergi Haji. Dan memperbolehkan mereka untuk melakukan ibadah Umroh 3 atau 4 bulan sekali. Kalo mereka kuat, mau sebulan sekali juga boleh deh!

Gara-gara Internet Marketing, beberapa rumah ibadah telah dibangun, jalan-jalan di kampung diperbaiki, banyak sekali anak yatim yang bisa beliau sekolahkan, janda-janda tua dan fakir miskin bisa terbantu kehidupannya setiap bulan.

Dan beliau sekarang akhirnya PUNYA BANYAK TEMAN!

***

Ketika Gathering Asian Brain Wil. Surabaya (22/01/2012), Bu Guru Anne Ahira menceritakan dengan perasaan rendah diri kepada members Asian Brain, siapa yang menyangka bahwa Anne Ahira memiliki penghasilan dari Email Marketing sebesar USD $ 6.000 per bulan dengan autoresponder email mencapai ribuan email. Beliau juga bercerita, siapa yang menyangka ketika Anne Ahira ke Jogja bersama sang Suami, Muhammad Alhafidz (Mesir-Eropa) naik Delma Istimewah Ku Duduk Di Muka, pak kusir tidak menyangka bahwa beliau memiliki penghasilan segitu.

Tahun 2010, merupakan tahun yang mengesankan bagi para Internet Marketer; karena mereka pasti ingat karena ketika itu terjadi Banned Massal akun Google Adsense. Pada tahun ini juga Google Inc yang dikomandoni oleh Sergey Brin dan Larry Page konon telah nge-Banned akun Google Adsense atas nama PT Asian Brain IMC yang nilainya cukup buat beli BMW X series ketika itu. Termasuk Google Adsense pribadinya Anne Ahira, tapi yang aneh adalah akun Google Adsense milik Anne Ahira yang khusus buat sosial anak yatim piatu dan tidak ikut di banned.  

Kesehatan Bu Guru Anne Ahira

Tanggal 22 Januari 2012 saya ikut gathering Asian Brain di Rumah Makan Handayani Surabaya, ketika itu Bu Hira cerita tentang kesehatannya menurun drastis, sampai keluar-masuk Rumah Sakit untuk opname merupakan hal yang lumrah bagi Bu Hira. Hal ini dilakukan beliau karena terlalu fokus untuk segera menyelesaikan mega proyek beliau berupa AsianBrain Desktop V5 yang dikerjakan oleh programmer India, Amerika Serikat dan Perancis. Terus terang penulis saat itu tidak kuasa menahan air mata yang mengalir sampai penulis harus keluar ruang gathering untuk menyelesaikan tangisannya di kamar mandi. Ya ALLAH, apakah seperti inikah Bu Anne Hira yang saya kenal selama ini di dunia internet, meskipun penulis cuma bertemu 2 kali saja. Meskipun banyak pesaing Bu Hira di luar sana, yang selalu memojokkan dan memfitnah bahkan menjustifikasi lewat keyword-keyword di Google (baca: Google Suggestion).

Bukan bermaksud ujub ataupun pamer, setidak-tidaknya setiap kali sholat baik sholat fardu maupun sholat sunnah kami selalu berdoa untuk kesehatan Bu Guru ANNE AHIRA, termasuk semoga dipercepat dan dimudahkan oleh ALLAH Azza Wazallah untuk memproleh keturunan yang baik, sehat dan lengkap. Amin.

Jasa Bu Guru Anne Ahira

Be the first to comment on "Anne Ahira – Pemilik Asian Brain Internet Marketing Center"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*